SEKILAS OVEN GAS

Oven Gas berbahan stainless steel ini alhamdulillah menjadi best seller di lapak Amira Baking Shop sejak tahun 2012.. 

Oven gas stainless banyak diminati ( dan dipesan tentunya :D) oleh teman-teman bakul kue, karena punya kelebihan :

1. Bahan anti karat

2. Panas apinya merata

3. Penampakan lebih elegant ( lebih kinclooong betul kan ?.. hehe :D )

4. Mudah dibersihkan


"Gadget dapur" produksi home industry kami ini tentunya dilengkapi dengan :

  • Termometer
  • Peredam panas ( dipasang di samping kanan-kiri, bagian atas dan pintu oven )
  • Api atas-api bawah
  • 2 Tray di dalam oven
  • Selang + regulator berstandard SNI
  • Pegangan pintu yang cantik dan tahan panas 
  • Meja beroda yang bisa dibongkar pasang ( knock down )


Tersedia berbagai ukuran yang bisa dipesan teman-teman bakulers.
Tinggal disesuaikan dengan budget, besar imutnya dapur dan kebutuhan baking masing-masing bakulers ^^


Note untuk Oven Gas 2 pintu :


Oven gas model ini model lama, pintu bawah hanya digunakan sebagai tempat pipa api bawah.

Jadi kalau mau menyalakan api bawah , buka dulu pintu yg bawah ( letak pipa posisinya berada di tengah-tengah oven yaa..) 

Jika api bawah dinyalakan, ruangan di pintu bagian bawah ini dapat berfungsi sebagai api atas.

Fungsinya untuk mencoklatkan / menggelapkan permukaan cake, tidak bisa dipakai untuk  memanggang cake.

Namun ada juga sih teman-teman yg pernah mencoba memanggang cake lapis legit, tiger roll , atau roti di pintu bawah ini. 

Silahkan bereksperimen yaa.. :D

Untuk memanggang cake / bolu, kue kering, roti-rotian, bagusnya dimasukkan ke pintu bagian atas saja :)

Just info, oven gas type 2 pintu ini, ruangan panggang di pintu bagian atas itu lebih pendek dibanding ruangan panggang di oven gas yang 1 pintu

Maksimal loyang yang bisa masuk di pintu atas itu tingginya sekitar 18 cm deh, hmm.. jadi loyang rok barbie yang besar ( tinggi 20 cm ) nggak muat yak.. :D



Yuuukk temen-temen yang ingin memulai usaha perkuehan, yang ingin meng-upgrade oven kompornya ke oven gas stainless, boleh tanya-tanya dulu ke kami :)



Oh ya, lamanya pembuatan oven gas stainless normalnya sekitar 1-2 mingguani, tergantung ukurannya. Kalau lagi banyak pesanannya, kadang butuh waktu paling lama 2 minggu untuk finishing.



Bisa request yaa, mau 1 pintu atau 2 pintu harganya sama kok :)



Bisa didelivery ke luar Pulau Jawa via ekspedisi.